Konsultan Parenting - Funky Parenting

Hai semua apa kabar?, sudah lama aku gak coret-coret blog aku semenjak sibuk dengan kerjaan dan hal lainnya, sebenernya banyak banget yang mau aku publish terkait klinik kecantikan, dan info-info produk kecantikan berdasarkan pengalaman aku pribadi, tapi COMING SOON aja hehe.

Kali ini aku mau bahas tentang salah satu jasa konsultasi parenting 'Funky Parenting'. Funky Parenting ini merupakan jasa konsultasi parenting yang ditangani langsung oleh konsultan parenting profesional yang telah berpengalaman dalam menangani parenting terhadap anak Muazadan, S.Psi . sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu namun konsultan yang menanganinya sibuk dan baru di tahun ini tepatnya awal bulan maret lalu diresmikan dan bersamaan dengan itu Funky Parenting meresmikan websitenya FunkyParenting Official Website , selain website kamu juga bisa like facebook page Funky Parenting Facebook .



Kalo liat anak-anak jaman sekarang aku suka balik memikirkan masa kecil aku dulu yang benar-benar bahagia bermain dengan teman-teman, gak kenal teknologi serta main permainan tradisional kayak main karet, main bekel sampe bosen, main congklak, main monopoli, main barbie, boneka, dan masih banyak lagi, berbeda sama masa kini yang asik bermain dengan perangkat digital seperti gadget yang sebenarnya tidak baik untuk perkembangan mereka apalagi kalo udah kecanduan alias asik bermain sampai lupa waktu. Mungkin ada beberapa Orangtua yang cuek dan ada juga yang peduli dengan membatasi bermain gadget atau mengajak anak-anak mereka bermain permainan edukasi lainnya. Sedikit curcol hehe, walaupun aku belum menikah dan punya anak tapi aku suka perhatiin anak-anak kecil di sekitar tempat tinggal ku dan kebetulan rumah aku dekat dengan salah satu sekolah dasar hehe, gak salah si kalo anak dikasih ponsel tapi disesuaikan aja dengan kebutuhan, misal komunikasi dengan anaknya untuk memastikan kondisinya hari itu, apalagi untuk buibuk yang tidak bisa menjemput karena bekerja. well, bagaimanapun bunda tetep harus awasi anak-anak bermain ponsel pintar yang semakin canggih dengan tujuan untuk menghindari hal-hal negatif terjadi.

Selain perangkat teknologi masih banyak lagi masalah-masalah pada anak misalnya malas belajar, tidak mau belajar, tidak memiliki semangat sekolah, atau anak yang berulah karena kenakalannya yang terkadang sulit untuk diatasi juga, Funky Parenting dapat membantu bunda untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. aku bukan konsultan parenting jadi gatau bagaimana alur sang konsultan menangani setiap client nya tapi beliau sangat berpengalaman dalam mengatasi permasalahan anak-anak, konsultasi permasalahan Orangtua dan anak dan edukasi seputar parenting anak yang bisa kamu diskusikan langsung dengan konsultan berpengalaman.

Selain parenting, konsultan Muazadan juga menangani konsultasi untuk kamu yang punya masalah pribadi seperti pekerjaan misalnya merasa kurang percaya diri karena skill yang kamu miliki, atau masalah keuangan dan lainnya. Aku bilang ini karena sebelumnya aku sempet pusing dengan kerjaan dan tujuan aku jadi akhirnya aku pustusin untuk konsultasi sama seorang psikolog yang berpengalaman dan alhamdulillah sekarang aku bisa memutuskan yang baik untuk kedepannya walaupun banyak hal yang dipertimbangkan tapi ya setiap kesuksesan pasti melewati banyak cobaan juga, setuju?

untuk biaya sekali konsultasi aku ngeluarin uang IDR 75000 per konsultasi itu pun termasuk cepet, disini kita tinggal pilih tempat untuk konsultasinya, mau di rumah, tempat kerja kamu, atau janjian di kafe mungkin, jadi ga ribet. Pas jalanin konsultasi sempet mikir 'kok kerjaan sarjana Psikolog enak ya, tinggal ngomong dapet uwit' waakkkakkak but walaupun gitu aku puas kok karena membantu yang punya masalah pribadi kayak aku ini apalagi kalo masalah itu tidak bisa di share dengan teman-teman kamu dan satu hal lagi, konsultannya 'GANTENG' jadi sekalian yah cuci mata wakakakakakak. Kontaknya udah aku share digambar atas ya. 

bye bye till next article.












Comments

Popular posts from this blog

Review Perawatan Wajah di NMW Skin Care

Belajar Bahasa Korea - Korean Learning Part I

Review Perawatan wajah II di NMW Skin Care