innisfree Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Halo .. semua apa kabar? Semoga kalian selalu dalam keadaan baik ya, lama enggak coret-coret blog tentang produk yang aku pake. Setelah muka aku sembuh total dari jerawat parah tahun lalu, aku mulai pake produk lain dengan tujuan lepas produk dokter perlahan-lahan, dan  kali ini aku mau bahas salah satu produk perawatan yang rutin aku pake innsifree ‘Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask’, mau tau gimana pengalaman aku, yuk cekidot!




Innsifree ini salah satu merk produk kecantikan asal Korea yang udah terkenal banget dengan rangkaian produk perawatan muka dan juga make up nya, mengandung bahan-bahan alami dari jeju, ya pokoknya kamu bisa cek langsung di websitenya tentang innisfree. Ada beberapa produk innisfree yang aku pake, serum, mask pack, water tint, yang akan aku bahas pertama yaitu innsfree ‘Jeju Volcanic Pore Clay Mask’. 

Awalnya muka aku tiba-tiba komedoan karena pake makeup berlebihan dan sempat beberapa kali aku lupa bersihin karna ketiduran, akhirnya mulai deh komedonya sedikit demi sedikit muncul, yang parah ada dibagian bawah bibir. Aku langsung searching produk-produk untuk komedo dan aku tertarik untuk pake Innisfree ‘Jeju Volcanic Pore Clay Mask’, kebetulan juga innisfree sekarang buka store di Indonesia jadi bisa beli langsung hehe. Innisfree ‘Jeju Volcanic Pore Clay Mask’ ini ada 2 jenis  innisfree ‘Jeju Volcanic Pore Clay Mask’ dan ‘Super Volcanic Pore Clay Mask’ keduanya sama-sama untuk mengatasi komedo, tapi bedanya untuk  ‘Super Volcanic Pore Clay Mask’ ada kandungan whiteningnya, sedangkan yang satunya tidak ada, selain itu harganya juga beti (beda tipis), selain masker ada juga series lainnya seperti facial wash nya, nose pore pack, dan lain-lainnya.

Hasil Setelah pake innsifree 'Jeju Volcanic Pore Clay Mask'
innisfree ‘Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask’ dikemas dalam jar, warna tekstur maskernya abu-abu, saat dipake masker ini memberikan sensasi dingin di wajah. Cara pakainya, cuci muka sampai bersih terus olesin deh ke wajah yang berkomedo, lalu tunggu kering trus bilas deh. Nah,  hasil yang  didapatkan enggak mengecewakan, sekali pakai komedo 90% keangkat dan  bener-bener bersih dan termasuk awet juga apalagi untuk kalian yang jarang komedoan. Masker ini aku pake 1minggu sekali.

So far hasilnya enggak mengecewakan dan repurchase banget. Buat kamu yang komedoan parah masker Jeju Volcanic ini recommended banget deh. See ya on next post!

Comments

Popular posts from this blog

Review Perawatan Wajah di NMW Skin Care

Belajar Bahasa Korea - Korean Learning Part I

Review Perawatan wajah II di NMW Skin Care