Thursday, April 6, 2017

Obat Jerawat Part I - LORIA


Halo... kali ini aku mau bahas salah satu obat jerawat, harganya murah dan mudah di dapetin. Bagi kalian yang berpengalaman dengan jerawat pasti mencari-cari referensi sebelum memutuskan untuk ke dokter kulit, begitu pun dengan aku pernah alamin hal yang sama. Sebelum memutuskan ke dokter langganan untuk kedua kalinya, aku mencari produk jerawat lokal yang ampuh untuk mengobati jerawat. Biasanya aku mbah gugel dulu, liat review-review orang sampai bertanya sama temen yang pernah berjerawat seperti aku.

Produk pertama yang langsung aku coba itu Loria, awalnya aku tau ini dari temen aku yang punya masalah jerawat parah dan dia rekomendasiin produk ini ke aku. awalnya aku mikir dulu karena takut gak cocok, sampai akhirnya cari review dari blog orang juga tentang produk satu ini. Setelah yakin aku beli lah produk ini dengan harapan bisa mengatasi jerawat di muka ku.

Loria ini isinya cair kayak bedak dingin dan baunya kayak jamu gitu, warnanya putih. Sensasi yang dirasakan saat memakai obat jerawat ini dingin gitu, kalo dioleskan di bagian jerawat agak perih (ini sementara aja). Oh iya kocok dulu sebelum dipakai.

Untuk hasilnya mungkin tiap orang beda-beda, kalo di aku obat ini kurang ampuh, mungkin ini cocok untuk yang jerawatnya kecil karena pas aku pake ya sedikit membantu lah walaupun gak banyak hehe, but buat kalian yang cari obat jerawat yang harganya murah, kamu bisa cobain Loria ini. Saran aku kalo jerawatnya biasa aja atau tidak terlalu parah bisa pakai ini kok, karna sebelum pakai Loria, aku sempat coba produk jerawat dari 'wardah' acne gel tapi hasilnya jerawat malah makin membesar.

Nah, sekian dulu reviewnya, selanjutnya aku akan bahas obat jerawat lainnya yang pernah aku coba.

No comments:

Post a Comment