Sunday, April 10, 2016

Review Perawatan di NMW Skin Care (Final)

hai .... long time no write an article banyak banget sebenernya yang pengen ditulis dan di share untuk teman-teman tp berhubung saat ini sudah mulai sibuk kerja jadi baru sempat untuk tulis deh.
terima kasih sebelumnya untuk teman-teman yang udah add line aku dan sudah share juga bareng sama aku, semoga artikel yang aku tulis bermanfaat dan bisa membantu memberikan informasi untuk kalian. Artikel kali ini aku akan bahas topik yang sama tentang NMW skin care, selain itu untuk ngasih jawaban buat teman-teman yang bertanya lewat line.

2014
kalian mungkin sudah baca artikel aku yang pertama review perawatan di NMW, sebelumnya aku minta maaf bila jawaban yg aku kasih suka salah karena banyak yg line juga. upload? biar informasinya kali ini lebih rinci dan dapat jawab pertanyaan teman-teman. foto itu sebelum perawatan dokter masih berjerawat banget, kusam, berminyak dan lainnya. berapa lama untuk pengobatan jerawatnya ? aku lupa berapa lamanya bisa sampai sembuh jerawatnya karena aku cuek aja cuma nurut aja yg dibilang dokter berhubung saat itu kondisi muka aku enggak banget. trus disuruh facial ga? YES, facial anastesi (karena jerawatnya parah banget) dan Acne Peel Off (ini facial rutin aku), dan peeling . kak, berapa harganya ? pertanyaan ini pasti selalu ada hahaha, jawabannya saya gak bisa mastiin intinya sih tergantung masalah jerawat atau lainnya dan resep yang dokter kasih. lalu dapat resepnya apa aja ? untuk itu bisa kalian liat di artikel pertama ya. kak, kok aku dapet obat minum ya ? jawabannya bisa tanyakan ke dokternya langsung karena saya tidak dapat resep obat minum itu. kak, aku dapet obat yang sama persis kaya kaka tapi kok enggak ada perubahan, trus muka aku kusam dan berminyak? the best answer is CALM, enggak ada yang kilat kalo untuk mendapatkan hasil yang bagus karena semua butuh proses. ikutin aja saran dokter, rajin aja pakai krim dan hindarin makanan atau minuman yang dokter larang demi kebaikan, kalian bisa mengeluh setelah krim habis tapi keadaan malah makin buruk. aku jawab seperti itu karena begitulah pengalaman aku, jerawat parah muka kusem bahkan setiap saat harus bercadar alias pake masker haha karena gak pede tp setelah itu muka aku lebih baik dari sebelumnya, ada waktunya kalian bisa dapetin hasil yang diinginkan tapi ikutin dulu prosesnya.





kalian mungkin sudah liat foto yang sama di artikel sebelumnya, kenapa aku. foto ini aku ambil setelah perawatan untuk ke sekian kalinya, di perawatan kali itu aku dapet obat nya Sunblock, Serum, krim malam (untuk krim ini mungkin kalian bisa liat di artikel Nmw II) mohon maaf karena tidak mengupload fotonya soalnya aku lupa (kesenengan akhirnya step whitening juga hehehe) aku dapat hasil ini setelah kurang lebih 2 bulan alhamdulillah love banget sama hasilnya ini. untuk dapetin hasil ini ada progresnya, awalnya wajah aku biasa aja cuma sisa bekas jerawat, dan saat aku konsultasi juga dokter bilang kulitnya udah bagus jadi dosis krim dinaikin untuk whitening, efek dari krim ini bikin kulit ngelupas cuma sabar aja ngelupasnya enggak lama kok 2 mingguan sisanya dikit dikit haha.

nah, sekarang aku udah dapetin hasil maksimal dari perawatan dokter lalu apa masih suka balik ke klinik ? aku terakhir balik ke klinik itu bulan januari dan februari itu pun jarang banget karena kesana cuma untuk facial aja si sekarang. bagaimana sama krimnya ? aku masih pakai krim hanya sunblock aja karena belum nemuin pelembab yang cucok untuk muka hehe dan pakai serum aja, jadi kalo malem cuci muka sebelum tidur trus pakai vitamin C spray ProbioC (aku rekomendasiin untuk kulit yang kusam), rutin pakai seprot ini bisa buat wajah fresh paginya, oh iya spray ini bisa kalian order di aku karena aku jual.


kaka udah enggak pakai krim, apa muka kaka kembali jerawatan atau tidak ? setelah lepas krim alhamdulillah enggak pernah kambuh jerawatnya (ini hasil yang aku senengin enggak ketergantungan) but tergantung kulit wajah teman-teman ya, sesekali aku juga jerawatan cuma pas lagi datang bulan aja, nah setelah lepas gimana keadaan muka aku? kalian bisa liat foto dibawah ini (abaikan mata panda aku hehehe).
2016

dari semua hasil yang aku dapetin alhamdulillah memuaskan, seperti yang aku bilang enggak ada yang kilat semua butuh proses.

mulai dari bulan maret 2016 aku udah fix lepas semua obat dokter berhubung udah habis krim dan enggak sempet kesana, jadi aku emang udah enggak pernah balik lagi. lalu kaka pake apa sekarang ? haha selalu saja pertanyaan ini muncul yah hehe, oke aku jawab sekarang aku pakainya BB cream, Essence, Toner, dan Loria (untuk obat jerawatnya). aku bahas satu-satu yah .

BB Cream Fair By Oriflame


alasan aku kembali menggunakan BB cream setelah sebelumnya dilarang karena aku sekarang udah kerja haha, jadi sebelum memutuskan menggunakan BB Cream, aku pake sunblock NMW dan bedak marcks (ini selalu aku pake untuk sehari-hari) tapi aku ngerasa kurang puas jadi coba kembali beralih ke BB Cream fair (bahasan bb cream di artikel lain). aku suka banget pake bb cream ini karena hasilnya glowing dan awet seharian, alhamdulillah cocok di muka enggak bikin jerawatan, kusam, dan berminyak pokoknya bb cream ini aku rekomendasiin banget hehe.

Loria Obat Jerawat

aku tau obat ini dari sahabat aku yang dulunya punya masalah jerawat yang lebih parah dari aku, awalnya aku ragu untuk beli obat ini takut enggak cocok tapi kebetulan ada jerawat karena lagi M so aku cobalah. teksturnya cair bisa dibilang mirip bedak dingin tapi lebih cepat obatin jerawat. kalian bisa liat foto aku yang diatas di tulang hidung sebelah kiri ada bekas jerawat tadinya keliatan banget nah obat ini juga bisa ilangin bekas jerawat asalkan rutin pemakaiannya ya. ini hasilnya


Toner Milk Secret Key



toner secret key ini brand korea, aku rutin pakai ini setiap pagi dan malam setelah cuci muka, hasilnya kulit wajah jadi lembut dan lembab, bisa untuk bersihin makeup juga.

Secret Key Essence FTE Pitera



aku enggak pernah pake whitening lagi setelah krim dokter abis soalnya menurut aku hasil natural ini udah cukup yang aku butuhin menjaga kulit wajah tetap sehat, enggak kusam, dan pastinya jerawat enggak balik lagi. pilihan aku jatuh pada essence korea secret key mungkin udah banyak yang pakai dan review tapi ini pengalaman aku pakai essence sebelumnya aku enggak mau karna liat progres muka teman aku yang jerawatan pas awal pakai essence merk ternama. setelah lama searching, liat review dan tanya ke sahabat yang lebih berpengalaman, aku memutuskan menggunakan produk ini dan alhamdulillah hasil yang di dapatkan wajah halus, fresh dan pastinya enggak buat breakout wajah aku padahal yah biasanya susah banget cari yang cucok kayak cari jodoh wakakakaka (abaikan).
jengjengjeeeeengggg inilahh hasilnyaaaa


pliss abaikan mata panda aku T_T.

Bless Facial Foam


source : to owner

oh iya ada yang lupa, sabun muka aku juga ganti udah enggak pakai yang dari klinik aku pakai Bless Cleansing foam yang untuk kulit Normal, ini rekomendasi juga untuk di coba sampai saat ini aku pakai bener-bener cocok dibandingkan sabun acne lain yang aku coba sebelumnya yang malah buat jerawat tambah muncul.

kesimpulannya, aku udah selesai perawatan hehehe jadi mohon maaf kalo kalian line enggak aku bales atau gak dijawab ya. jadi intinya kalau kalian perawatan klinik dimana pun dengan siapa pun, kalian harus sabar dengan prosesnya, ikutin saran dokter jangan lepas krim sebelum habis tanpa perubahan, okeeyy .

oh iya, untuk produk diatas yang aku sebutin kalian bisa beli di aku (bukan maksud promosi) hanya untuk membantu aja karena banyak yang bertanya juga di line akhirnya aku putuskan untuk menjualnya juga hehe. kalian bisa line aku : maisarohhasibuan . thank you  ^^