Friday, March 11, 2016

Obat Jerawat yang bagus dan harga terjangkau

Halo bloggers apa kabar ? terima kasih untuk yang sudah chat aku. sebelumnya aku mau minta maaf kalo lama balesnya karena lg sibuk. dari beberapa temen bloggers yang chat pada tanya tentanhg obat jerawat, untuk obat jerawat aku punya rekomendasi buat kalian.


nama obat jerawatnya 'LORIA', ini rekomended banget buat kamu yang jerawatnya banyak karna cepet banget kering udah gitu gak cuma ilangin jerawat aja tapi bekas jerawat juga, ya tapi tetep ya harus sabar. loria ini kayak bedak dingin gitu.


Loria biasanya dijual online dan mahal tapi untuk blogers yang mau beli bisa di aku juga harganya 30000, kalo pakainya rajin lebih cepet kering jerawatnya dan bersih .