Rekomendasi Make up artis Jakarta untuk Wisuda

hello girllssss
안녕하세요 ....
kali ini aku mau share tentang pengalaman aku pake jasa Make Up Artist atau biasanya disebut dengan MUA, yap, saat ini lagi trend banget nih MUA ya kalo dulu kita ke salon sekarang kalo mau make up bisa dipanggil juga dan lebih banyak juga kreasinya, dari semua MUA yang aku liat-liat hasilnya bagus-bagus, aku salut sama MUA yang bisa make up karena autodidak atau hobi mereka bener-bener talented banget dan hasilnya juga bagus seperti MUA Profesional juga meskipun termasuk beginer tapi mereka talented ^_^ .
kalo ngomongin masalah make up, aku agak sedikit sulit cari MUA yang cocok bukan karna harga atau seberapa halus tapi dari based atau produk dasar untuk make up yang dipake karna jenis muka aku yang berminyak dan saat itu lg pake krim dokter jadi aku khawatir untuk pake make up karna takut kulit aku ngelupas atau produk yang enggak cocok yang malah berakibat ke jerawat lagi tapi alhamdulillah pertama kali pake MUA Mila hasilnya bagus dan tidak mengecewakan, karena MUA nya paham dengan kondisi muka kita juga dengan apa yang kita mau.

untuk yang pake hijab juga bisa request mau seperti apa mau yang kekinian tapi masih bisa tutupin dada juga, semua sesuai dengan apa yang kalian minta. oh iya untuk yang pake obat dokter disarankan untuk tidak pake krim dulu malamnya kalo kata MUA biar enggak kaget mukanya hehehe.
oh iya kalo kalian tertarik juga bisa kontak langsung MUA nya :
nama : Mila 
wa : 081369940960
line : mila1590

Comments

Popular posts from this blog

Review Perawatan Wajah di NMW Skin Care

Belajar Bahasa Korea - Korean Learning Part I

Review Perawatan wajah II di NMW Skin Care