Saturday, February 13, 2016

Oriflame - The ONE Lip Spa


Lip spa ini sala satu lip care Oriflame dan lip spa ini produk wajib banget untuk aku, karena aku punya pengalaman dengan bibir pecah - pecah sebelumnya itu di tahun 2011, dulu aku enggak tau sama yang namanya jenis lipstik atau lip care, singkat cerita, aku lagi dateng ke acara wedding temen aku gitu trus disana aku ketemu senior aku pas kita saling sapa dan ngobrol ditengah obrolan senior aku memotong cerita dan langsung bilang kalau bibir aku pecah-pecah dan sedikit berdarah, nah aku buru-buru ngaca trus dia tanya kenapa bibir aku seperti itu dan aku akuin dulu aku enggak tau kenapa sering pecah-pecah mungkin karna kurang minum atau vitamin tapi setelah itu besoknya aku tanya temen-temen aku produk untuk melembabkan bibir ya setidaknya tidak pecah-pecah parah seperti saat itu, dan mereka menyarankan lip balm by nivea atau lip gloss by wardah, besoknya aku beli kedua itu, dan ada cerita lucu juga pertama kali aku pake lip balm aku poles lumayan banyak aku kira enggak berwarna ternyata pas dipake jadi berasa pake lipstik dan pada saat itu aku pake asal haha ,,, dari sejak itu aku jadi males pake lip balm haha. besoknya aku coba pake lip gloss by wardah, ternyata enggak cocok malah buat tambah kering akhirnya aku coba tanya ke senior aku yang kemarin ketemu dan dia saranin lip spa by oriflame, dulu namanya Lip Spa aja enggak pake The ONE dan aku langsung beli lip spa itu, selama pakai lip spa ini aku sama sekali enggak pernah pake lipstik selama beberapa minggu karna aku pengen banget bibirnya enggak pecah-pecah dan hasilnya selama kurang lebih 2 minggu, bibir aku berkurang banget pecah-pecahnya dan setelah itu aku mulai berani lagi pake lipstik tapi sebelum pake lipstik selalu pake lip spa atau tender care by oriflame untuk menjaga kelembab-an bibir aku dan sehari-hari pun kalau lagi pergi atau pun tidak lip spa dan tender care wajib buat aku hehe.

untuk warna lip spa ini ada 3 aja : transparant, natural pink, dan nude.
3 jenis warnanya rekomended buat aku, aku pakai yang natural pink soalnya kalo lagi malas pake lipstik aku pake lip spa ini aja cukup yang penting buat aku bibir enggak kering aja hehe .
oh iya, harga lip spa ini 89000, lip spa ini awet berbulan2 loh tergantung pemakaian si hehe.

well, sekian review tentang lip spa oriflame, if you interest to use this you can contact my line .. thank you

No comments:

Post a Comment