Oriflame - The ONE EyeLiner

In last article i write about Lipstick, still with The ONE by Oriflame, I'll tell reviews about The ONE Eye Liner. The ONE have several Eyeliner but i only use 2 kinds of eyeliner. well, ada 2 jenis eyeliner yang aku pake guys yaitu Eyeliner Wonder Liner dan Eyeliner Stylo. kenapa sih semuanya The ONE kan masih ada yang lain di Oriflame kayak very me dan giordani? yes, i know many brand in oriflame but i like The ONE brands so i want to share more about The ONE by Oriflame why? karna the one bagus warna nya enggak lebay dan mudah di aplikasiinnya, terutama eyeliner ini. sejujurnya aku bukan tipe cewe yang suka pake eyeliner sebelumnya alasannya karna enggak bisa, tapi akhirnya aku harus bisain pake eyeliner haha. awalnya aku belajar pake eyeliner itu pas kuliah semester akhir, itu pun karna iseng belajar make up sam temen dulu paku pake eyeliner cuma dibawah aja dan aku pake yg bentuknya kajjal gtu kayak pensil nah setelah iseng belajar makeup baru deh aku cari-cari tentang produk eyeliner, biasanya disetiap brand ada beberapa jenis eyelinernya kayak etude house punya beberapa jenis eyeliner versi etude, dan eyeliner yang aku suka itu yang kayak pensil atau stylo yang mudah diaplikasiin dan pastinya waterproof hehehe . 
The ONE EyeLiner Wonder Liner
Awal aku coba The ONE eyeliner by oriflame itu penasaran bagus atau enggak karna sebelumnya aku gak suka pake eyeliner gel atau cair karna suka belepotan pakenya hahaha. aku beli ini dan coba di aplikasiin ternyata bagus, kuasnya itu enggak bikin ribet aplikasiin eyeliner ke mata apalagi untuk tipe cewe yang kayak aku ini yang gak biasa make up atau pake eyeliner. selain itu warna hitam wonder liner ini enggak kalah dari giordani dan awet seharian but karna sifatnya gel dan cair biar gak belepotan sebaiknya tunggu kering. 

The ONE Eyeliner Stylo

selain The ONE Eyeliner WonderLiner by Oriflame, aku pake Oriflame The ONE Eyeliner Stylo. eyeliner ini adalah eyeliner favorit aku banget, selain warnanya yang bagus, eyeliner ini gampang banget diaplikasiin apalagi untuk kalian yang baru atau kalian yang gak mau lama hehe eyeliner ini cocok banget udah gitu mudah dibentuk lagi, kayak gini nih produknya .
eyeliner stylo ini punya beberapa jenis ada hitam, cokelat, biru, dan abu-abu
aku pake yang hitam, mungkin untuk kalian yang lebih paham dengan makeup bisa dicoba warna lainnya, untuk kulit yang putih bisa pake warna cokelat hehehe .

okee sekian dulu yaaa guysss 

Comments

Popular posts from this blog

Review Perawatan Wajah di NMW Skin Care

Belajar Bahasa Korea - Korean Learning Part I

Review Perawatan wajah II di NMW Skin Care