Saturday, February 13, 2016

Oriflame - The ONE Colour Unlimitted Matte Lipstick



Hi .... Guys, kalo di Artikel sebelumnya aku bahas tentang The ONE Colour Soft Lipstick sekarang aku mau bahas The ONE Colour Unlimitted Matte Lipstick. ini salah satu jenis lipstik The One lainnya Matte Lipstick. Lipstick matte salah satu trend yang banyak dipake cewe-cewe sekarang, banyak jenis lipstik matte yang sedang trend juga, seperti NYX, Bourjois, Purbasari, dan lipstik matte lainnya dan mungkin kalian para bloggers mungkin punya cerita sendiri tentang llipstik matte .. ^_^, tapi lipstik matte itu sendiri apa sih ? Matte Lipstick salah satu jenis lipstik yang membuat bibir kita terlihat padat dan tidak mengkilap, menggunakan lipstik matte juga harus disesuaikan dengan jenis kulit, warna bibir dan karakter dari kita karena pengalaman aku pernah salah memilih warna untuk bibir dan hasilnya jadi enggak pede banget.

kali ini aku mau review lipstik matte dari oriflame namanya The ONE Colour Unlimitted Lipstick, warna lipstik ini gak kalah kekinian dengan lipstik matte lainnya hehe. warna lipstik matte ini bisa dilihat dibawah ini 

1. Soft Rose 
2. Vivid pink 
3. Coral Matte 
4. Red Passion 
5. Bery Crush 

aku suka 5 warna matte lipstik The ONE, salah satunya Soft Rose dan Coral passion, aku selalu pake soft rose untuk sehari-hari karna warna matte nya yang bagus dan tahan untuk seharian. Coral Passion warnanya bagus dipake untuk acara semi formal atau non formal juga, selain itu lipstik matte oriflame satu ini juga memiliki kelebihan tidak terlalu membuat kering bibir, wangi dan lipstik ini tahan dipakai seharian. tapi tetap ya sebelum menggunakan lipstik kita harus menggunakan lip balm atau sejenisnya terlebih dahulu. 




No comments:

Post a Comment