Saturday, February 13, 2016

Oriflame - The ONE colour Soft Lipstick


Hello Guyss ... long time no see, udah lama enggak coret-coret blog karna belum sempet fotoin produknya jadi baru sempet sekarang deh ... 
Di artikel sebelumnya aku bahas tentang produk beauty care yang aku pakai selama perawatan, nah sekarang aku mau bahas produk di luar dokter yang aku pake. aku mau bahas tentang beberapa lipstik oriflame yang aku pake. 
Produk diluar dokter yang aku pake itu oriflame salah satunya lipstik, mungkin untuk kalian udah enggak asing lagi sama produk yang satu ini karna udah banyak yang gunain tentunya dan punya review masing-masing. nah, di oriflmae ada beberapa jenis make up atau beauty care yang ada, ada nature secrets, salah satu produk body care yang ada di oriflame, di nature secrets biasanya aku pake deodorant raspberry, shampoo n conditionare dandruft, shower cream dan body cream nya . Love Nature, nah love nature ini salah satu jenis beauty care nya oriflame yang bagus dan harganya terjangkau untuk kantong mahasiswa, di Love nature ini beauty care nya terbagi menjadi beberapa jenis tergantung jenis kulit kita. Optimals, juga salah satu produk beauty care yang bagus. Very Me, Giordani, The ONE, 3 nama itu adalah produk make up di oriflame nah aku pake ketiga produk itu tapi lebih banyak yg The ONE, menurut aku the ONE bagus apalagi lipstiknya, aku pake lipstik the ONE matte pink, The ONE soft colour lipstick dan the ONE lip balm care. di artikel ini aku mau bahas The ONE Soft Colour Lipstick. ini gambar real nya 

The ONE Colour Soft Lipstick - Red Berries
aku baru pertama kali coba lipstik the ONE yang ini, awalnya si ga mau coba karna kebanyakan lipstik tapi aku penasaran sama liptik yang satu ini, nah akhirnya aku beli deh. bentuknya beda ya kaya crayon gitu, the ONE lipstik ini ada 5 jenis warnanya : Beige Taupe, Soft Peach, Sweet Rose, Cranberry Cream, dan Red Berries. The ONE Colour Soft Lipstick yang aku suka itu Beige Taupe karna warna ini nude gitu, dan nude yang dihasilkan di bibir juga bagus apalagi untuk kulit aku yang sawo matang biasanya aku Paling Menghindari warna nude karna menurut aku enggak cocok dengan warna kulit aku ternyata hasilnya beda, lipstik nude ini cocok banget untuk sehari-hari buat kuliah atau kerja dan jalan-jalan. Sweet Rose, aku belum pernah coba ini sebelumnya tapi aku suka warna ini karna hasilnya pink soft natural di bibir jadi cocok untuk di pake sehari-hari. Red Berries, aku suka banget warna red berries ini, beber-bener soft dan gak bikin pucet di bibir dan cocok banget buat dipake untuk jalan, ke acara formal ataupun lainnya.

well, untuk lipstik ini aku rekomended untuk dipake sehari-hari karna warnanya yang soft jadi untuk kalian yang enggak pede pake lipstik dengan warna menyala lipstik ini recomended. 

No comments:

Post a Comment