Monday, December 21, 2015

Review Perawatan wajah II di NMW Skin Care


Assalamualaikum semuanyaaaa..
haloo ...... 
terima kasih yaa untuk teman-teman bloggers yang udah baca artikel di blog aku, terima kasih untuk yang sudah komen jugaaa ^_^.
sekarang aku mau berbagi cerita nih after perawatan di NMW setelah kurang lebih satu tahun, cekidots yukkk..
terima kasih juga yg udah line aku ^_^. Banyak yang tanya bagaimana hasil perawatan di NMW, bagaimana caranya, berapa sih budgetnya, apa aja krim nya, berapa lama hasilnya keliatan, facialnya berapaan sih? aku bahas satu-satu ya . . .



Bagaimana si cara perawatan di NMW ?
caranya, kalian dateng aja ke klinik cabang didaerah kamu, terus kalo mau perawatan kalian bisa daftar di resepsionisnya nanti kalian akan dikasih kartu konsultasi gitu terus tunggu dipanggil. setau aku untuk konsultasi biayanya gratis jadi kalian tinggal bayar obat aja terus untuk dokternya? semuanya sama aja kok, kalo kamu yg baru mulai perawatan kalo pas perawatan pertama n kedua beda dokter kalian pilih salah satu aja yang menurut kalian nyaman aja.


berapa sih budgetnya ?
untuk budget ini tergantung muka kalian, kalo jerawatan agak mahalan biasanya karna obat jerawatnya lumayan mahal, trus berpa sih budget perbulan untuk perawatan disana ? hmmm berapaaaa yaaaaaaa ? aku enggak bisa mastiin kalo untuk budget karena setiap orang perawatannya berbeda dan dapat krimnya juga berbeda jadi kalo ada yang bertanya berapa budget untuk perawatan disana per-bulannya maaf aku enggak bisa jawab dan mastiin karna aku bukan kasir nmw juga hehehe.



apa aja krimnya ?
banyak yang nanya juga krim apa aja yang dapet dari NMW ? trus ada krim M2 bla bla bla, sabun muka ? dan sebagainya ? aku jelasin ya. karena setiap customer NMW beda2 perawatannya udah pasti kita beda krim juga ya, aku bahas yang aku aja ya . untuk yang krim perawatan jerawat aku, udah di share di artikel sebelumnya ya .



1. sabun muka warna Oranye
2. sunblock PAC
3. krim malam M2A1
4. Krim malam M2S1


untuk tambahan aku pake Milk Cleanser and Toner ketimun dari Mustika Ratu, kenapa aku pake ini juga karena krim yg diatas untuk mencerahkan memutihkan, selama pemakaian krim muka aku ganti kulit gitu jadi bersihinnya pake Milk n Toner aja.

berapa lama sih untuk hasilnya ?
untuk berapa lamanya tergantung respon kulit kita masing-masing, kalo aku 2 bulanan udah keliatan hasilnya lebih cerah dan lebih putih, pas udah dapetin hasil yang kita mau jangan langsung lepas krim ya kalo mau berenti, jadi step by step aja kalo mau stop pemakaiannya.

facialnya berapaan ?
diantara banyak chat line yang masuk rata-rata pada tanya berapaan harga facial di NMW, sebelumnya kalian cek aja di website resmi NMW berpa harganya karna kebutuhan facial setiap muka berbeda-beda kalo aku lebih sering facial Acne Peel Off, Whitening Peel off dan lainnya aku pernah coba facial Anastesi. untuk Facial Acne peel off itu untuk muka yang berjerawatan banyak tp enggak parah, facial ini juga bisa untuk ilangin komedo. untuk facial whitening off hampir sama sm acne bedanya untuk pake masker untuk mencerahkan (kalau yang ini aku hanya 1 kali aja jd enggak keliatan hasilnya). Anastesi, facial ini direkomendasiin untuk kalian yang jerawatnya parah, aku facial anastesi baru 2 kali kalo gak salah karna waktu itu jerawat aku parah banget tp alhamdulillah setelah anastesi sekarang jerawatnya gak pernah kambuh kecuali kalau lagi haid aja.

dokter ?
pertanyaan kedua yang sering ditanyain, untuk dokter itu kan beda-beda ya di setiap cabang untuk cabang selain depok maaf aku enggak bisa rekomendasiin dokternya karna aku belum parnah ke NMW selain depok, kalo untuk daerah depok aku rekomendasiin dr.Herni yg rambutnya pendek .

sekarang aku bahas ya kondisi muka aku setelah lepas perawatan dan kembali perawatan lagi (ini aku anggap butuh makanya balik lagii hehe ).

ini muka aku yang sekarang setelah perawatan kedua di NMW :



ini dia setelah sebulan aku perawatan, sebenernya ada foto beforenya tapi untuk itu nyusul aja yaa so tunggu uipdate-an artikel ini .
awal aku perawatan lagi itu muka dalam keadaan masih ada bklas jerawat yang enggak banyak karena sebelum mulai lagi aku sempet lepas dan cuma pake krim glycore untuk ilangin bekas jerawat aja dan alhamdulillah bekasnya ilang perlahan. sekedar info, ini krim glycore :



perbedaannya apa si ?
perbedaan dua krim diatas itu dosisnya aja, dosis yang pertama 8 % dan yang kedua 10%. bedanya itu si kalo yang 10 %  itu lebih berminyak kalo pas aku pake tapi yang 8% biasa aja enggak berminyak. 


nah, setelah 1 bualanan aku pake glycore baru deh aku ke NMW lagi. perawatan kedua ini aku beda dokter sama yang pertama di perawatan kedua ini aku sama dokter helen, alhamdulillah dokter aku bilang muka aku baik baik aja dan dokter langsung kasih obat yang baru untuk putihin dan cerahin muka, krimnya yang diatas .


tips kali ini : girls, aku mau kasih tips nih kalo kalian mau di make-up untuk acara tertentu malam sebelum di make up muka kita jangan dipakein krim dulu yah biar kulit muka kita enggak kaget pas di make-upin hehe . oh iya mohon maaf untuk kalian yang line aku, mohon maaf kalo aku enggak selalu balesin karena aku enggak selalu aktif dan sibuk kerja juga. thanks


yaudah sekian dulu yaa artikelnya mohon maaf kalo ada yang kurang, tunggu update-an nya lagi yaa. see you 





No comments:

Post a Comment