Wednesday, July 3, 2013

My Hobby

Hi... Nama aku maisaroh, seorang mahasiswa swasta di indonesia..
hobi aku itu berbisnis, dan cita-cita aku menjadi Wirausaha dengan berfikir kreatif,
cerdas, dan profesional  . aku selalu ingin tahu tentang perkembangan dunia bisnis mulai dari awal
mereka merintis hingga sukses dimasa kini. aku juga selalu mencari tahu bagaimana perkembangan dunia bisnis didalam ataupun di luar negeri terutama negara-negara berkembang, dan untuk hal itu aku selalu mencari tahu melalui seminar maupun workshop, internet dan media sosial, serta melalui orang-orang sekitar terutama mereka yang memiliki
jiwa bisnis dan pantang menyerah untuk mengembangkan dan memajukan usahanya.
Dalam Dunia Bisnis ini aku terinspirasi dengan seorang Wirausaha sukses yaitu Bapak Valentino Dinsi
yang mengajarkan bagaimana mulai berwirausaha, berfikir kreatif dengan memanfaatkan sesuatu yang kita
miliki untuk mengembangkan usaha tersebut, dan juga me-manage waktu dalam berwirausaha. tidak hanya dalam seminar
ataupun workshopnya beliau memberi motivasi, tapi beliau juga memiliki website "bisnis2121.com"
dari sini juga saya mengembangkan hobi saya dengan mempelajari teori atau streaming seminar
kemudian mengaplikasikannya .

1 comment:

  1. Malem mba, sy juga sama sempat masuk dan mengalami hal sama, sy bikin grup di bb sebagai wadah mantan mk ini pin sy 7553fb0b

    ReplyDelete